• Jual beli via aplikasi dan web menggunakan tarif yang berlaku di aplikasi dan web.
  • Pemesanan pelanggan via E-Commerce lain nya sesuai tarif berlaku dengan pihak platform.

Pengiriman:

  1. Pengiriman paket Pasar Segar Online menggunakan GoSend Instant.
  2. Pasar Segar Online menggunakan tarif sesuai kebijakan platform.

Transaksi :

  1. Pasar Segar Online memberikan waktu pengaduan kepada pelanggan maksimal 3 jam setelah barang diterima untuk di refund atau tidak.
  2. Diskusi barang dan lain nya di halaman pertanyaan/chat dengan catatan hanya untuk keperluan jual beli di Pasar Segar.
  3. Minimal belanja adalah Rp.10.000,-
  4. Pelanggan disarankan mengecek status pesanan via notifikasi WA dan app agar pesanan sampai di tujuan dengan benar.
  5. Biaya pengiriman untuk pengembalian barang ditanggung oleh Pedagang.
  6. Pengembalian dana dari Receh wallet untuk pengembalian dana yang diterima oleh Pelanggan tidak dapat ditarik, hanya dapat digunakan kembali untuk belanja di Pasar Segar.
  7. Pasar Segar berhak untuk menolak pengajuan retur apabila tidak memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku atau tindakan penipuan.

AKUN :

  1. Pembuatan akun otomatis secara online di apps maupun website.
  2. Penutupan akun dapat dilakukan dengan mengunjungi https://pasarsegar.co.id/hapus-akun

Main Menu