- Jual beli via aplikasi dan web menggunakan tarif yang berlaku di aplikasi dan web.
- Pemesanan pelanggan via E-Commerce lain nya sesuai tarif berlaku dengan pihak platform.
Pengiriman:
- Pengiriman paket Pasar Segar Online menggunakan GoSend Instant.
- Pasar Segar Online menggunakan tarif sesuai kebijakan platform.
Transaksi :
- Pasar Segar Online memberikan waktu pengaduan kepada pelanggan maksimal 3 jam setelah barang diterima untuk di refund atau tidak.
- Diskusi barang dan lain nya di halaman pertanyaan/chat dengan catatan hanya untuk keperluan jual beli di Pasar Segar.
- Minimal belanja adalah Rp.10.000,-
- Pelanggan disarankan mengecek status pesanan via notifikasi WA dan app agar pesanan sampai di tujuan dengan benar.
- Biaya pengiriman untuk pengembalian barang ditanggung oleh Pedagang.
- Pengembalian dana dari Receh wallet untuk pengembalian dana yang diterima oleh Pelanggan tidak dapat ditarik, hanya dapat digunakan kembali untuk belanja di Pasar Segar.
- Pasar Segar berhak untuk menolak pengajuan retur apabila tidak memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku atau tindakan penipuan.
AKUN :
- Pembuatan akun otomatis secara online di apps maupun website.
- Penutupan akun dapat dilakukan dengan mengunjungi https://pasarsegar.co.id/hapus-akun