Syarat dan Ketentuan Pelanggan

Pengiriman:

  1. Pengiriman paket Pasar Segar menggunakan GO-SEND Instant.
  2. Pasar Segar menggunakan tarif sesuai kebijakan GO-SEND Instant.

Transaksi :

  1. Pasar Segar memberikan waktu pengaduan kepada pelanggan maksimal 1 jam setelah barang diterima untuk di refund atau tidak.
  2. Diskusi barang dan lain nya di halaman pertanyaan/chat dengan catatan hanya untuk keperluan Pelanggan.
  3. Minimal belanja adalah Rp.10.000,-
  4. Pelanggan diharuskan menandai “Barang Diterima” di status pesanan untuk menyelesaikan transaksi jika produk sudah di terima.
  5. Biaya pengiriman untuk pengembalian barang ditanggung oleh Pedagang.
  6. Pengembalian dana dari RECEH wallet dari produk retur / komplain yang diterima Pelanggan, dan RECEH wallet bisa digunakan kembali untuk belanja di Pasar Segar.
  7. Pasar Segar berhak untuk menolak pengajuan retur apabila tidak memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku atau tindakan penipuan.

================================================================

Syarat dan Ketentuan Pedagang

  1. Pedagang hanya menjual kebutuhan pasar.
  2. Pedagang harus memantau status pesanan dan transaksi di Web/App dengan notifikasi SMS/Email
  3. Pedagang di haruskan melakukan pengiriman pesanan yang di terima, pengiriman dilakukan tidak lebih dari 1 jam setelah status notifikasi “diproses” di terima dengan menekan tombol “Initiate Delivery” di bagian satus pesanan untuk di ambil paket nya oleh pihak kurir GoJek.
  4. Pedagang wajib memberikan komisi kepada Pasar Segar sebesar 1% dari total transaksi.
  5. Pedagang wajib memberikan produk pengganti/uang kembali jika barang tidak sesuai / tidak segar dan menanggung pengiriman.
  6. Pedagang diperkenankan untuk transaksi melalui sistem pembayaran kami untuk menghindari pihak tidak bertanggung jawab.
  7. Pedagang dapat menarik / withdrawal uang dari hasil penjualan (2 x 24 jam) setelah status transaksi selesai melalui system RECEH kami atau WA kami untuk penarikan.

Main Menu