- Jual beli via aplikasi dan web menggunakan tarif yang berlaku di aplikasi dan web.
- Pemesanan pelanggan via E-Commerce (GoMart, Traveloka) sesuai tarif berlaku dengan pihak platform.
Pengiriman:
- Pengiriman paket Pasar Segar menggunakan GO-SEND Instant.
- Pasar Segar menggunakan tarif sesuai kebijakan GO-SEND Instant.
Transaksi :
- Pasar Segar memberikan waktu pengaduan kepada pelanggan maksimal 3 jam setelah barang diterima untuk di refund atau tidak.
- Diskusi barang dan lain nya di halaman pertanyaan/chat dengan catatan hanya untuk keperluan jual beli di Pasar Segar.
- Minimal belanja adalah Rp.10.000,-
- Pelanggan disarankan mengecek status pesanan via notifikasi WA dan app agar pesanan sampai di tujuan dengan benar.
- Biaya pengiriman untuk pengembalian barang ditanggung oleh Pedagang.
- Pengembalian dana dari RECEH wallet untuk produk retur / komplain yang diterima Pelanggan, dapat di withdraw atau digunakan kembali untuk belanja di Pasar Segar.
- Pasar Segar berhak untuk menolak pengajuan retur apabila tidak memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku atau tindakan penipuan.