• Jual beli via aplikasi dan web menggunakan tarif yang berlaku di aplikasi dan web.
  • Pemesanan pelanggan via E-Commerce (GoMart, Traveloka) sesuai tarif berlaku dengan pihak platform.

Pengiriman:

  1. Pengiriman paket Pasar Segar menggunakan GO-SEND Instant.
  2. Pasar Segar menggunakan tarif sesuai kebijakan GO-SEND Instant.

Transaksi :

  1. Pasar Segar memberikan waktu pengaduan kepada pelanggan maksimal 3 jam setelah barang diterima untuk di refund atau tidak.
  2. Diskusi barang dan lain nya di halaman pertanyaan/chat dengan catatan hanya untuk keperluan jual beli di Pasar Segar.
  3. Minimal belanja adalah Rp.10.000,-
  4. Pelanggan disarankan mengecek status pesanan via notifikasi WA dan app agar pesanan sampai di tujuan dengan benar.
  5. Biaya pengiriman untuk pengembalian barang ditanggung oleh Pedagang.
  6. Pengembalian dana dari RECEH wallet untuk produk retur / komplain yang diterima Pelanggan, dapat di withdraw atau digunakan kembali untuk belanja di Pasar Segar.
  7. Pasar Segar berhak untuk menolak pengajuan retur apabila tidak memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku atau tindakan penipuan.

Main Menu