No products in the cart.
Syarat dan Ketentuan Pelanggan
Pengiriman:
- Pengiriman paket Pasar Segar menggunakan GO-SEND Instant.
- Pasar Segar menggunakan tarif sesuai kebijakan GO-SEND Instant.
Transaksi :
- Pasar Segar memberikan waktu pengaduan kepada pelanggan maksimal 1 jam setelah barang diterima untuk di refund atau tidak.
- Diskusi barang dan lain nya di halaman pertanyaan/chat dengan catatan hanya untuk keperluan Pelanggan.
- Minimal belanja adalah Rp.10.000,-
- Pelanggan diharuskan menandai “Barang Diterima” di status pesanan untuk menyelesaikan transaksi jika produk sudah di terima.
- Biaya pengiriman untuk pengembalian barang ditanggung oleh Pedagang.
- Pengembalian dana dari RECEH wallet dari produk retur / komplain yang diterima Pelanggan, dan RECEH wallet bisa digunakan kembali untuk belanja di Pasar Segar.
- Pasar Segar berhak untuk menolak pengajuan retur apabila tidak memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku atau tindakan penipuan.
================================================================
Syarat dan Ketentuan Pedagang
- Pedagang hanya menjual kebutuhan pasar.
- Pedagang harus memantau status pesanan dan transaksi di Web/App dengan notifikasi SMS/Email
- Pedagang di haruskan melakukan pengiriman pesanan yang di terima, pengiriman dilakukan tidak lebih dari 1 jam setelah status notifikasi “diproses” di terima dengan menekan tombol “Initiate Delivery” di bagian satus pesanan untuk di ambil paket nya oleh pihak kurir GoJek.
- Pedagang wajib memberikan komisi kepada Pasar Segar sebesar 1% dari total transaksi.
- Pedagang wajib memberikan produk pengganti/uang kembali jika barang tidak sesuai / tidak segar dan menanggung pengiriman.
- Pedagang diperkenankan untuk transaksi melalui sistem pembayaran kami untuk menghindari pihak tidak bertanggung jawab.
- Pedagang dapat menarik / withdrawal uang dari hasil penjualan (2 x 24 jam) setelah status transaksi selesai melalui system RECEH kami atau WA kami untuk penarikan.